Skip to main content

DeeWee Cafe, Kafe Online Pertama Di Indonesia, Pemesanan Kuliner Hubungi: 081289349614



Deewee Online Cafe merupakan kafe pertama dan satu-satunya di Indonesia yang berada di wilayah Gading Serpong yang mengusung konsep kafe online. Konsumen cukup hanya mengirim pesan singkat melalui WA (Whatsapp), SMS (Short Message Service) atau telepon, ketika akan memesan makanan dan minuman. PEMESANAN KULINER HUBUNGI: 081289349614

Keberadaan Deewee Online Cafe, ternyata mampu menyedot perhatian para penikmat kopi dan penggemar kuliner Kota Serpong dan sekitarnya.

Menjamurnya kafe kopi di sejumlah wilayah Jabodetabek menjadi daya tarik yang sangat luar biasa ditengah-tengah merebaknya wabah COVID-19.

Kota Serpong yang terus menggeliat dengan pembangunan perumahan mewahnya, tak luput menjadi sasaran lahan bisnis kafe kopi #deeweeonlinecafe.

Membaca peluang bisnis menggiurkan ini, Deewee Online Cafe berani tampil beda dengan mengusung konsep kafe online. Deewee Online Cafe tidak memiliki gerai seperti kafe pada umumnya.

Deewee Online Cafe dalam menawarkan kulinernya memakai sistem online yaitu para konsumen saat memesan kuliner hanya melalui WA (Whatsapp), SMS (Short Message Service) atau telepon. Kuliner yang sudah dipesan akan dikirim ke konsumen, bila jarak tempuhnya berada dalam radius 3 kilometer.

Namun, bila lokasi konsumen berada di luar batas jangkauan (diatas 3 kilometer), maka konsumen harus mengambil sendiri pesanannya dengan membuat janji terlebih dahulu.

Dengan slogan “Kafe Online Pertama Di Indonesia” Deewee Online Cafe berhasil memikat ‘penggila’ kopi, kuliner dan kafe, khususnya di Kota Serpong dan sekitarnya.

Kuliner Unik

Kuliner yang disuguhkan Deewee Online Cafe terbilang sederhana, namun unik. Inilah yang menjadi daya tarik sekaligus ciri khas Deewee Online Cafe. 


Untuk makanan, Deewee Online Cafe menawarkan Asinan Sayur dan Asinan Buah Betawi, Selendang Mayang, Lumpia, Kue Choipan, Pisang Garing Super Premium Original, Singkong Garing Super Premium Original dan Singkong Garing Super Premium Pedas.

Menu kuliner ini banyak diburu penikmat kopi dan penggemar kuliner mulai dari Jakarta, Serpong, Bintaro, Ciledug, Tangerang, Banten, Parung, Depok dan Bogor #deeweekuliner. 

Selain itu, Deewee Online Cafe juga menawarkan minuman sehat dan segar hasil olahan sendiri yaitu Es Alfoccano (buah alpukat mix susu), Es Dolccano (buah duren original), Es Vienaccano (buah nanas, jeruk mix susu), Es Baccano (buah pisang, kacang mix susu), Es Curmaccano Shake (buah kurma, pisang, kacang, keju mix susu), dan Es DeeWee Javaccano (buah nangka, gula jawa/aren, santan mix susu). Tak ketinggalan ada juga Kopi Susu Gula Aren dan Black Coffee dengan berbagai varian kopi.

Deewee Online Cafe menerima pesanan aneka kuliner tradisional maupun modern untuk berbagai keperluan pesta kantor, keluarga, sekolah, kampus dan komunitas sosial.

Namun, dalam melayani kebutuhan kuliner pesta ini, konsumen wajib melakukan konfirmasi, komunikasi maupun konsultasi terlebih dulu ke Deewee Online Cafe, paling cepat dua minggu atau satu bulan sebelum pesta digelar.

Nah, bagi konsumen yang ingin memesan makanan dan minuman atau mengetahui lebih jauh Deewee Online Cafe, bisa segera menghubungi nomor Hotline WA di 081289349614. Bila ada berkunjung ke Serpong dan ingin mencicipi makanan dan minuman unik, segera hubungi Deewee Online Cafe, ditunggu ya...(fxn/sumber indocomm.blogspot.com).

#deeweecoffeedancafe, 
#deewee, 
#deeweeresources, 
#deeweekuliner, 
#deeweesport, 
#deeweeaccessories, 
#deeweecoffee, 
#deeweecafe, 
#deeweeonlinecafe, 
#onlinecafe. 


ICTV: Soal Lantas, Fadli Zon Sewot, Ganjar Pranowo Nyantai..

Memburu Kopi Kingkong Pulau Bangka


Kopi Bangka merupakan salah satu kopi terbaik Indonesia yang memiliki cita rasa enak, harum, unik dan kental aroma khas. Salah satu kopi Bangka yang sangat terkenal dan langka ialah kopi Kingkong. Kopi ini dibuat dengan proses  tradisional yaitu dengan penggorengan kopi. Kopi Kingkong banyak diminati masyarakat Indonesia.

Kopi Kingkong sudah menjangkau semua wilayah pulau Bangka, Belitung serta Jakarta dan Palembang. Dalam pengemasannya, Kopi Kingkong menggunakan alumunium foil yang sudah mempunyai Standar Nasional Indonesia. (fxn/dari berbagai sumber)

Minum Kopi Pahit Lebih Segar dan Bugar

Minum kopi hitam tanpa gula alias kopi pahit memiliki manfaat kesehatan. Berikut ini adalah manfaat mengkonsumsi kopi pahit.

1. Sumber Antioksidan dan Memenuhi Nutrisi Tubuh Kopi adalah salah satu jenis minuman yang banyak mengandung antioksidan dan berbagai sumber nutrisi seperti kalium, niasin, kromium, magnesium dan vitamin E. Kromium memang sangat baik untuk tubuh karena bisa mengendalikan kadar gula dalam darah. Selain itu magnesium dan kromium juga bisa menurunkan potensi kolesterol buruk dalam darah. Konsumsi minuman kopi tanpa gula secara rutin juga bisa menurunkan resiko terkena penyakit akut karena kandungan flavonoid yang tinggi dalam kopi.

2. Kopi Mengurangi Kerusakan Fungsi Kognitif pada Lansia Wanita dan pria yang sering minum kopi pahit tanpa gula juga bisa memiliki syaraf motorik dan sensorik yang sangat bagus. Penurunan fungsi syaraf biasanya terjadi pada orang tua dan bisa menurunkan kemampuan aktifitas orang tua. Namun konsumsi kopi hitam secara teratur telah terbukti mengurangi semua jenis resiko penuaan yang berhubungan dengan syaraf. Hal ini telah dibuktikan oleh seorang ahli nutrisi dan diet yang bernama Joan Salge Blake dan penelitian tersebut pernah ditulis dalam American Journal of Epidemiology (edisi tahun 2002).

3. Mengurangi Potensi Diabetes 

Manfaat kopi pahit tanpa gula memang salah satu minuman yang sangat bagus dalam mengurangi potensi kenaikan kadar gula dalam darah. Kopi juga berfungsi untuk melancarkan proses metabolisme sehingga membuat produksi hormon insulin bisa dilakukan sesuai kebutuhan tubuh. Orang yang terbiasa mengkonsumsi kopi hitam secara rutin bisa meningkatkan produksi insulin dan menyeimbangkan hormon yang mengatur produksi insulin.

4. Mengurangi Resiko Kanker

Minuman kopi yang mengandung kafein ternyata juga bisa melindungi pria dari serangan kanker prostat dan kanker usus besar. Selain itu beberapa jenis kanker lain yang bisa diminimalkan resikonya adalah kanker hati dan kanker payudara. Minum kopi hitam tanpa campuran gula dan zat lain bisa meningkatkan zat aktif yang bisa memerangi semua potensi atau bahan asing pembentuk kanker.

5. Kopi Membuat Tubuh Lebih Bugar

Salah satu ahli kopi yang bernama Ory Hofmekler mengatakan jika konsumsi kopi dengan cara yang benar bisa membuat tubuh menjadi lebih bugar. Minum kopi secara rutin akan membuat kesehatan otot menjadi lebih kuat. Namun syarat yang dibutuhkan ini adalah dengan manfaat kopi pahit tanpa gula atau seperti kopi rendah gula.

6. Bisa Mendukung Diet

Kopi hitam tanpa gula akan menjadi minuman yang rendah kalori. Anda bisa membuat minuman ini untuk mendukung program diet. Anda tidak perlu merasa khawatir karena tidak ada gula dalam kopi sehingga kalori yang ditemukan juga rendah. Jika Anda menambah gula atau krim ke dalam kopi maka akan meningkatkan lemak dan kalori sehingga bisa meningkatkan berat badan. Jadi, lebih baik tetap minum kopi tanpa gula.

7. Mendukung Kesehatan Tulang

Kekurangan kalsium menjadi salah satu hal yang paling sering menyebabkan penyakit tulang. Penyakit ini lebih sering terjadi pada orang tua terutama wanita yang sudah mengalami menoupouse. Hal ini disebabkan karena masa kalsium dalam tubuh tidak bisa diserap oleh tulang dengan baik. Kalsium yang terkandung dalam kopi bisa meningkatkan kesehatan tulang dan mencegah semua jenis keluhan pada tulang baik untuk wanita dan pria.

8. Menjaga Kesehatan Jantung

Kopi mengandung kalium yang berfungsi untuk menguatkan otot-otot jantung dan menjaga agar detak jantung cepat normal. Berbagai jenis makanan yang kita konsumsi secara tidak langsung akan membentuk efek pada jantung seperti lemak , ang menyebabkan penyumbatan pada pembuluh darah. Untuk mengatasi hal ini maka konsumsi kopi tanpa gula sangat disarankan.

9. Kopi Membuat Anda tetap Aktif

Manfaat kopi pahit tanpa gula bisa membuat tubuh tetap aktif tanpa merasa mengantuk. Hal ini disebabkan karena kopi bisa meningkatkan kinerja otak yang dipengaruhi dari kandungan kafein. Kafein akan memicu sistem kerja otak sehingga Anda tidak akan merasa mengantuk atau lelah.

10. Kopi Meningkatkan Produktifitas

Kopi memang bahan yang sangat baik untuk membantu proses pembakaran lemak dalam tubuh dan bisa meningkatkan produktifitas. Kafein juga bisa mengirimkan efek stimulan pada syaraf pusat sehingga bisa meningkatkan proses oksidasi lemak dan melancarkan proses metabolisme.

Kesimpulannya, mengkonsumsi kopi hitam tanpa gula memang sangat baik untuk kesehatan. Namun jika anda sudah memiliki beberapa gangguan kesehatan, sebaiknya minum kopi hitam tanpa gula dalam jumlah yang terbatas. Langkah ini dilakukan untuk mengatasi efek buruk karena berlebihan minum kopi. (fxn/sumber:Coffeland)

Baca Juga:

Indocomm.blogspot.com
Deenwawan.photogallery.com
ICTV Televisi Inspirasi Indonesia
Deenwawan.facebook.com
Indonesiacommentofficial.com
DeeWee Resources



Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Menu Buka Puasa itu Bukan Takjil, Tapi Iftar [puasa hari ke-3]

Hampir sebagian besar kaum muslim di Indonesia, memahami kata takjil sebagai makanan atau minuman ringan untuk berbuka puasa. Sebenarnya istilah yang benar tentang menu untuk berbuka puasa bukan takjil, tetapi iftar. Sampai hari ini, pemahaman salah tentang takjil masih terus berlangsung. Takjil berarti menyegera (kamus Al Munawwir hal 900).  Takjil dalam konteks berpuasa, bila diadaptasi kedalam bahasa Indonesia mengandung arti menyegera berbuka puasa saat tiba waktunya (jangan ditunda-tunda). Takjil adalah bahasa Arab yang artinya penyegeraan, bersegera. Takjil berasal dari kata dasar ajjala, yu’ajjilu yang berarti menyegerakan atau mempercepat. Takjil adalah kata kerja, bukan kata benda. Jadi, arti kata takjil bukan makanan atau minuman. Kata yang tepat untuk menyebut makanan dan minuman saat berbuka puasa adalah Iftar. Dalam kamus KBBI, kata iftar diadaptasi dari bahasa Arab yang berarti berbuka puasa. Iftar menggambarkan makanan dan minuman, termasuk makanan utama seper

PROFIL PUBLIK: Wawan Kuswandi, Sosok Jurnalis dan Pemerhati Komunikasi Massa Berkarakter Friendly

PROFIL PUBLIK Wawan Kuswandi, Sosok Jurnalis dan Pemerhati Komunikasi Massa  Berkarakter Friendly Wawan Kuswandi adalah sosok jurnalis dan pemerhati komunikasi massa yang memiliki karakter friendly. Dalam jagat jurnalistik, Weka (panggilan sehari-hari Wawan di kalangan teman-teman pers) sudah berpetualang sekitar  20 tahun lebih hingga sekarang.  Mengawali karirnya sebagai kuli tinta, Wawan bekerja di harian MERDEKA, Jakarta (1995-2005), kemudian mengembara ke Radio SPORT FM 89,35, Jakarta (2007), Majalah TAJUK, Jakarta (2008), dan sejumlah media massa lainnya sebagai penulis lepas, seperti harian SUARA PEMBARUAN, BISNIS INDONESIA, MEDIA INDONESIA, MONETER INDONESIA, BERITA YUDHA, JAYAKARTA, PROPERTY AND THE CITY, GEOTIMES.ID, IBTimes.ID, PropertiTerkini.com, HomePoint.ID, PojokProperti.com dan sejumlah media online lainnya. Berkat pengalamannya yang panjang sebagai jurnalis, Wawan mendapat kepercayaan penuh untuk mengisi posisi EDITOR SENIOR DI NEWSNET ASIA (NNA) Jepang, selama 4 tahu

Aksi Demo Mobil Tronton Berakhir Damai antara Parung Panjang Bersatu dan Paguyuban Transforter

Proses musyawarah masyarakat Parung Panjang Bersatu dan Paguyuban Transforter dengan pejabat wilayah setempat, terkait operasional mobil tronton, berlangsung damai dan menghasilkan kesepakatan bersama.  indocomm (Jakarta), Aksi demo 20 November 2023 lalu yang dilakukan masyarakat Parung Panjang Bersatu, terkait jam operasional mobil tronton, memicu protes keras para sopir tronton, kernet, tukang tambal ban dan para pengusaha tambang Cigudeg. Sebelumnya, jam operasional mobil tronton dinilai mengganggu kenyamanan warga sekitar. Akhirnya terjadi aksi demo warga Parung Panjang Bersatu tanggal 20 November 2023 lalu. Aksi demo ini sebagai bentuk protes keras masyarakat terhadap lalu lalang mobil tronton. Namun, Aksi demo warga Parung Panjang Bersatu memicu protes para sopir tronton, kernet, tukang tambal ban dan para pengusaha tambang Cigudeg. Mereka melakukan aksi demo tandingan. Paska demo kedua belah pihak usai, Muspika Kecamatan Parung Panjang turun tangan  menertibkan jalur lintas yan