Skip to main content

Permintaan Tinggi, Pollux Gelar Pre Opening Chadstone Cikarang Mall


Pengembang megasuperblok Chadstone Cikarang, PT Pollux Aditama Kencana (perusahaan kolaborasi antara PT Pollux Properti Indonesia Tbk. Dan Virginia Properti Group), menggelar acara pre-opening Chadstone Cikarang Mall secara internal yang dihadiri seluruh kontraktor yang terlibat dan jajaran Direksi dari PT. Pollux Properti Indonesia Tbk dan PT Pollux Aditama Kencana.

Acara yang digelar di Atrium Chadstone Cikarang Mall, meliputi prosesi gunting pita dan pemotongan tumpeng sebagai bentuk simbolis rasa syukur atas peran serta dari kontraktor dalam mendukung progres pembangunan Chadstone Cikarang Mall.

Yanto Zefania selaku Direktur Operasional Chadstone Cikarang menjelaskan, Occupancy tenant saat ini mencapai presentase 90% dari 30.000 m2 ruang ritel yang dikembangkan.

“Tingginya permintaan masyarakat, membuat kami memutuskan untuk melakukan tahap pre opening terlebih dahulu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar. Hal ini juga dilakukan sebagai sebuah milestone untuk menuju level kesiapan yang lebih baik,“ katanya.

Dalam kesempatan itu, Yanto juga membagikan momen keceriaan di acara pre opening yang dilakukan oleh participating tenant yaitu Kidzoona. “Pada acara ini Kidzoona juga turut meramaikan dengan mengundang 3000 anak TK untuk bermain secara gratis sebagai wadah edutainment mereka. Adapun beberapa tenant yang sudah melakukan proses fit out dan siap beroperasional diantaranya XXI, Happy time, Kidzoona, Breadtalk, J.CO, Nature Republic, Sport Station, Skechers, Giordano, Samsung Experience Store dan sekitar 20 tenant lainnya. Sedangkan beberapa tenant lainnya yang siap menyusul dalam waktu dekat diantaranya Starbucks, Transmart, RaaCha, Dwidaya Tour, dan sekitar 25 tenant lainnya,” tambahnya.

Jelang akhir tahun Desember 2019, diharapkan Chadstone Cikarang Mall sudah bisa melakukan soft opening dan tenant yang melakukan fit out pada saat pre opening juga sudah terselesaikan dan siap beroperasi penuh.

Handoyo K. Setiadi selaku CEO Pollux Mall Indonesia mengatakan, Potential visitor dari Chadstone Cikarang Mall dapat mencapai 20.000 sampai 25.000 setiap harinya yang terangkum dari penghuni Apartemen Chadstone Cikarang, ditambah dengan potensi pasar di sekitar Chadstone Cikarang yang cukup segmented seperti ekspatriat dan milenial.

Handoyo juga meyakinkan, pasar ritel kelas menengah masih cukup besar potensinya sehingga memang segmen ini masih menjadi incaran oleh para peritel. Ia menekankan bahwa pengusaha ritel turut berusaha untuk semakin kreaktif dalam menyesuaikan market trend yang ada. Hal ini juga yang membuat Chadstone Cikarang Mall akan menghadirkan berbagai macam variasi brand sebagai produk layanan konsumen. (wan)

Comments

Popular posts from this blog

Menu Buka Puasa itu Bukan Takjil, Tapi Iftar [puasa hari ke-3]

Hampir sebagian besar kaum muslim di Indonesia, memahami kata takjil sebagai makanan atau minuman ringan untuk berbuka puasa. Sebenarnya istilah yang benar tentang menu untuk berbuka puasa bukan takjil, tetapi iftar. Sampai hari ini, pemahaman salah tentang takjil masih terus berlangsung. Takjil berarti menyegera (kamus Al Munawwir hal 900).  Takjil dalam konteks berpuasa, bila diadaptasi kedalam bahasa Indonesia mengandung arti menyegera berbuka puasa saat tiba waktunya (jangan ditunda-tunda). Takjil adalah bahasa Arab yang artinya penyegeraan, bersegera. Takjil berasal dari kata dasar ajjala, yu’ajjilu yang berarti menyegerakan atau mempercepat. Takjil adalah kata kerja, bukan kata benda. Jadi, arti kata takjil bukan makanan atau minuman. Kata yang tepat untuk menyebut makanan dan minuman saat berbuka puasa adalah Iftar. Dalam kamus KBBI, kata iftar diadaptasi dari bahasa Arab yang berarti berbuka puasa. Iftar menggambarkan makanan dan minuman, termasuk makanan utama seper

PROFIL PUBLIK: Wawan Kuswandi, Sosok Jurnalis dan Pemerhati Komunikasi Massa Berkarakter Friendly

PROFIL PUBLIK Wawan Kuswandi, Sosok Jurnalis dan Pemerhati Komunikasi Massa  Berkarakter Friendly Wawan Kuswandi adalah sosok jurnalis dan pemerhati komunikasi massa yang memiliki karakter friendly. Dalam jagat jurnalistik, Weka (panggilan sehari-hari Wawan di kalangan teman-teman pers) sudah berpetualang sekitar  20 tahun lebih hingga sekarang.  Mengawali karirnya sebagai kuli tinta, Wawan bekerja di harian MERDEKA, Jakarta (1995-2005), kemudian mengembara ke Radio SPORT FM 89,35, Jakarta (2007), Majalah TAJUK, Jakarta (2008), dan sejumlah media massa lainnya sebagai penulis lepas, seperti harian SUARA PEMBARUAN, BISNIS INDONESIA, MEDIA INDONESIA, MONETER INDONESIA, BERITA YUDHA, JAYAKARTA, PROPERTY AND THE CITY, GEOTIMES.ID, IBTimes.ID, PropertiTerkini.com, HomePoint.ID, PojokProperti.com dan sejumlah media online lainnya. Berkat pengalamannya yang panjang sebagai jurnalis, Wawan mendapat kepercayaan penuh untuk mengisi posisi EDITOR SENIOR DI NEWSNET ASIA (NNA) Jepang, selama 4 tahu

Aksi Demo Mobil Tronton Berakhir Damai antara Parung Panjang Bersatu dan Paguyuban Transforter

Proses musyawarah masyarakat Parung Panjang Bersatu dan Paguyuban Transforter dengan pejabat wilayah setempat, terkait operasional mobil tronton, berlangsung damai dan menghasilkan kesepakatan bersama.  indocomm (Jakarta), Aksi demo 20 November 2023 lalu yang dilakukan masyarakat Parung Panjang Bersatu, terkait jam operasional mobil tronton, memicu protes keras para sopir tronton, kernet, tukang tambal ban dan para pengusaha tambang Cigudeg. Sebelumnya, jam operasional mobil tronton dinilai mengganggu kenyamanan warga sekitar. Akhirnya terjadi aksi demo warga Parung Panjang Bersatu tanggal 20 November 2023 lalu. Aksi demo ini sebagai bentuk protes keras masyarakat terhadap lalu lalang mobil tronton. Namun, Aksi demo warga Parung Panjang Bersatu memicu protes para sopir tronton, kernet, tukang tambal ban dan para pengusaha tambang Cigudeg. Mereka melakukan aksi demo tandingan. Paska demo kedua belah pihak usai, Muspika Kecamatan Parung Panjang turun tangan  menertibkan jalur lintas yan