Pengembang megasuperblok Chadstone Cikarang, PT Pollux Aditama Kencana (perusahaan kolaborasi antara PT Pollux Properti Indonesia Tbk. Dan Virginia Properti Group), menggelar acara pre-opening Chadstone Cikarang Mall secara internal yang dihadiri seluruh kontraktor yang terlibat dan jajaran Direksi dari PT. Pollux Properti Indonesia Tbk dan PT Pollux Aditama Kencana.
Acara yang digelar di Atrium Chadstone Cikarang Mall, meliputi prosesi gunting pita dan pemotongan tumpeng sebagai bentuk simbolis rasa syukur atas peran serta dari kontraktor dalam mendukung progres pembangunan Chadstone Cikarang Mall.
Yanto Zefania selaku Direktur Operasional Chadstone Cikarang menjelaskan, Occupancy tenant saat ini mencapai presentase 90% dari 30.000 m2 ruang ritel yang dikembangkan.
“Tingginya permintaan masyarakat, membuat kami memutuskan untuk melakukan tahap pre opening terlebih dahulu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar. Hal ini juga dilakukan sebagai sebuah milestone untuk menuju level kesiapan yang lebih baik,“ katanya.
Dalam kesempatan itu, Yanto juga membagikan momen keceriaan di acara pre opening yang dilakukan oleh participating tenant yaitu Kidzoona. “Pada acara ini Kidzoona juga turut meramaikan dengan mengundang 3000 anak TK untuk bermain secara gratis sebagai wadah edutainment mereka. Adapun beberapa tenant yang sudah melakukan proses fit out dan siap beroperasional diantaranya XXI, Happy time, Kidzoona, Breadtalk, J.CO, Nature Republic, Sport Station, Skechers, Giordano, Samsung Experience Store dan sekitar 20 tenant lainnya. Sedangkan beberapa tenant lainnya yang siap menyusul dalam waktu dekat diantaranya Starbucks, Transmart, RaaCha, Dwidaya Tour, dan sekitar 25 tenant lainnya,” tambahnya.
Jelang akhir tahun Desember 2019, diharapkan Chadstone Cikarang Mall sudah bisa melakukan soft opening dan tenant yang melakukan fit out pada saat pre opening juga sudah terselesaikan dan siap beroperasi penuh.
Handoyo K. Setiadi selaku CEO Pollux Mall Indonesia mengatakan, Potential visitor dari Chadstone Cikarang Mall dapat mencapai 20.000 sampai 25.000 setiap harinya yang terangkum dari penghuni Apartemen Chadstone Cikarang, ditambah dengan potensi pasar di sekitar Chadstone Cikarang yang cukup segmented seperti ekspatriat dan milenial.
Handoyo juga meyakinkan, pasar ritel kelas menengah masih cukup besar potensinya sehingga memang segmen ini masih menjadi incaran oleh para peritel. Ia menekankan bahwa pengusaha ritel turut berusaha untuk semakin kreaktif dalam menyesuaikan market trend yang ada. Hal ini juga yang membuat Chadstone Cikarang Mall akan menghadirkan berbagai macam variasi brand sebagai produk layanan konsumen. (wan)
Comments
Post a Comment