Skip to main content

Danamon Persembahkan Konser Infinite Live di IIMS 2024

 

Danamon Persembahkan Konser Infinite Live di IIMS 2024. Musisi papan atas Indonesia yang akan tampil diantaranya, Kahitna (16 Februari), Ari Lasso (17 Februari), Andre Taulany & Friends (18 Februari), Saykoji (19 Februari), Maliq & D’Essentials (20 Februari), Endah N Rhesa (21 Februari), Mahalini (22 Februari), Tulus (23 Februari), dan Dewa 19 ft. Marcello Tahitoe (25 Februari)

INDOComm (Jakarta), Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 telah resmi dimulai. Dalam rangka menyambut akhir pekan, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) bersama dengan PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (“Adira Finance”) dan didukung oleh MUFG Bank Ltd. (MUFG), sebagai Official Bank Partner dan Official Multifinance Partner, serta Official Trade-in Partner melalui momobil.id dan momotor.id mengajak masyarakat untuk nonton rangkaian konser IIMS Infinite Live 2024 bersama teman, keluarga dan orang-orang terkasih.

“Kami menyadari bahwa pengunjung IIMS tidak hanya untuk para penggemar otomotif tetapi juga mereka yang mencari keseruan dan hiburan di IIMS, termasuk untuk nonton konser Infinite Live yang menghadirkan musisi-musisi terbaik Indonesia. Maka untuk memaksimalkan pengalaman nonton konser bagi nasabah, kami menyediakan berbagai promo dan fasilitas menarik,” ujar Ivan Jaya, Consumer Funding & Wealth Business Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk di acara press conference di booth MUFG, Danamon, dan Adira Finance pada hari Kamis (15/2).

Infinite Live adalah serangkaian konser musik spektakuler yang akan diadakan setiap hari mulai 16-25 Februari 2024, pukul 20:45 WIB, yang akan menampilkan serangkaian musisi papan atas Indonesia, yaitu Kahitna (16 Februari), Ari Lasso (17 Februari), Andre Taulany & Friends (18 Februari), Saykoji (19 Februari), Maliq & D’Essentials (20 Februari), Endah N Rhesa (21 Februari), Mahalini (22 Februari), Tulus (23 Februari), dan Dewa 19 ft. Marcello Tahitoe (25 Februari). Biar nonton makin cuan, Danamon menghadirkan promo hemat hingga 100% untuk tiket masuk IIMS dan konser Infinite Live dengan menggunakan QRIS D-Bank PRO, Kartu Debit, Kredit, dan Charge Danamon.

Nasabah juga bisa menikmati berbagai fasilitas seperti kenyamanan ekstra di VIP Lounge outdoor booth MUFG, Danamon, dan Adira Finance, yang menjanjikan tempat nyaman dengan view terbaik ke panggung konser untuk memastikan pengalaman menonton konser yang maksimal. Apalagi, nasabah tidak perlu khawatir kerepotan mencari tempat parkir karena telah disediakan area parkir eksklusif di Area Parkir Timur dan Area Parkir Barat.

Kehadiran MUFG, Danamon, dan Adira Finance di IIMS 2024 adalah wujud nyata dari sinergi antara industri otomotif, hiburan dan institusi finansial yang tidak hanya menawarkan peluang untuk melihat lebih dekat perkembangan terbaru di dunia otomotif, tetapi juga menikmati hiburan dengan berbagai manfaat finansial. Dengan berbagai promo dan fasilitas menarik yang disediakan oleh Grup ini, IIMS 2024 diharapkan akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan bagi setiap pengunjung. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi bdi.co.id/iims2024. (wawan/redIC/Ft:doc-ist) 




Comments

Popular posts from this blog

Menu Buka Puasa itu Bukan Takjil, Tapi Iftar [puasa hari ke-3]

Hampir sebagian besar kaum muslim di Indonesia, memahami kata takjil sebagai makanan atau minuman ringan untuk berbuka puasa. Sebenarnya istilah yang benar tentang menu untuk berbuka puasa bukan takjil, tetapi iftar. Sampai hari ini, pemahaman salah tentang takjil masih terus berlangsung. Takjil berarti menyegera (kamus Al Munawwir hal 900).  Takjil dalam konteks berpuasa, bila diadaptasi kedalam bahasa Indonesia mengandung arti menyegera berbuka puasa saat tiba waktunya (jangan ditunda-tunda). Takjil adalah bahasa Arab yang artinya penyegeraan, bersegera. Takjil berasal dari kata dasar ajjala, yu’ajjilu yang berarti menyegerakan atau mempercepat. Takjil adalah kata kerja, bukan kata benda. Jadi, arti kata takjil bukan makanan atau minuman. Kata yang tepat untuk menyebut makanan dan minuman saat berbuka puasa adalah Iftar. Dalam kamus KBBI, kata iftar diadaptasi dari bahasa Arab yang berarti berbuka puasa. Iftar menggambarkan makanan dan minuman, termasuk makanan utama seper

PROFIL PUBLIK: Wawan Kuswandi, Sosok Jurnalis dan Pemerhati Komunikasi Massa Berkarakter Friendly

PROFIL PUBLIK Wawan Kuswandi, Sosok Jurnalis dan Pemerhati Komunikasi Massa  Berkarakter Friendly Wawan Kuswandi adalah sosok jurnalis dan pemerhati komunikasi massa yang memiliki karakter friendly. Dalam jagat jurnalistik, Weka (panggilan sehari-hari Wawan di kalangan teman-teman pers) sudah berpetualang sekitar  20 tahun lebih hingga sekarang.  Mengawali karirnya sebagai kuli tinta, Wawan bekerja di harian MERDEKA, Jakarta (1995-2005), kemudian mengembara ke Radio SPORT FM 89,35, Jakarta (2007), Majalah TAJUK, Jakarta (2008), dan sejumlah media massa lainnya sebagai penulis lepas, seperti harian SUARA PEMBARUAN, BISNIS INDONESIA, MEDIA INDONESIA, MONETER INDONESIA, BERITA YUDHA, JAYAKARTA, PROPERTY AND THE CITY, GEOTIMES.ID, IBTimes.ID, PropertiTerkini.com, HomePoint.ID, PojokProperti.com dan sejumlah media online lainnya. Berkat pengalamannya yang panjang sebagai jurnalis, Wawan mendapat kepercayaan penuh untuk mengisi posisi EDITOR SENIOR DI NEWSNET ASIA (NNA) Jepang, selama 4 tahu

Aksi Demo Mobil Tronton Berakhir Damai antara Parung Panjang Bersatu dan Paguyuban Transforter

Proses musyawarah masyarakat Parung Panjang Bersatu dan Paguyuban Transforter dengan pejabat wilayah setempat, terkait operasional mobil tronton, berlangsung damai dan menghasilkan kesepakatan bersama.  indocomm (Jakarta), Aksi demo 20 November 2023 lalu yang dilakukan masyarakat Parung Panjang Bersatu, terkait jam operasional mobil tronton, memicu protes keras para sopir tronton, kernet, tukang tambal ban dan para pengusaha tambang Cigudeg. Sebelumnya, jam operasional mobil tronton dinilai mengganggu kenyamanan warga sekitar. Akhirnya terjadi aksi demo warga Parung Panjang Bersatu tanggal 20 November 2023 lalu. Aksi demo ini sebagai bentuk protes keras masyarakat terhadap lalu lalang mobil tronton. Namun, Aksi demo warga Parung Panjang Bersatu memicu protes para sopir tronton, kernet, tukang tambal ban dan para pengusaha tambang Cigudeg. Mereka melakukan aksi demo tandingan. Paska demo kedua belah pihak usai, Muspika Kecamatan Parung Panjang turun tangan  menertibkan jalur lintas yan